Wednesday, 08 December 2021 00:00

Fakultas Syariah Rintis Desa Binaan di Kecamatan Kajen

Written by

Perintisan Laboratorium Desa SadarHukum Fakultas Syariah IAIN Pekalongan dan Penandatanganan MoA (Fakultas Syariah IAIN Pekalongan dengan Dinas PMD P3A dan PPKB Kabupaten Pekalongan dan Camat Kajen Kabupaten Pekalongan. Acara dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, pada Rabu, 8 Desember 2021.

Acara dihadiri oleh seluruh Pimpinan Fakultas Syariah IAIN Pekalongan, bersama tamu undangan dari 1 Kelurahan dan 24 Desa di Kecamatan Kajen, antara lain Lurah Keluarahan Kajen, Kepala Desa Brengkolan, Kepala Desa Gandarum, Kepala Desa Gejlig, Kepala Desa Kajongan, Kepala Desa Kalijoyo, Kepala Desa Kebon Agung, Kepala Desa Kutorejo, Kepala Desa Kutorojo, Kepala Desa Linggoasri, Kepala Desa Nyamok, Kepala Desa Pekiringan Ageng, Kepala Desa Pekiringan Alit, Kepala Desa Pringsurat, Kepala Desa Rowolaku, Kepala Desa Sabarwangi, Kepala Desa Salit, Kepala Desa Sambiroto, Kepala Desa Sangkan Joyo, Kepala Desa Sinangoh Prendeng, Kepala Desa Sokoyoso, Kepala Desa Tambakoto, Kepala Desa Tanjung Kulon, Kepala Desa Tanjungsari dan Kepala Desa Wonorejo.

Acara diisi dengan Focus Group Discussion, yang dipandu oleh Herning Hambarrukmi, M.H., dan sebagai Narasumber adalah Camat Kajen, Agus Purwanto, S.STP, Ketua LP2M IAIN Pekalongan, Dr. H. Imam Khanafi, M.Ag, dan Bapak Abdul Kharis, S.Pd., M.Si dari Dinas PMD, P3A dan PPKB Kabupaten Pekalongan, serta Dr. Trianah Sofiani,S.H., M.H. dari Fakultas Syariah IAIN Pekalongan.