Monday, 29 January 2018 10:59

Jelang Akhir Januari 2018, Fakultas Syariah adakan Rapat Kerja

Written by
Jumat (26 Januari 2018), Fakultas Syariah IAIN Pekalongan mengadakan Rapat Kerja (Raker) Evaluasi Revisi RKA KL Tahun 2018 dan Rencana Implementasi Kegiatan tahun 2018. Raker diikuti oleh segenap civitas akademika Fakultas Syariah (Fasya), terdiri dari Jajaran Pimpinan (Dekan, wakil Dekan, ketua Jurusan) dan tenaga kependidikan. Dalam rapat itu, Dr.Akhmad Jalaludin, MA selaku Dekan Fakultas Syariah IAIN Pekalongan menyampaikan beberapa hal di antaranya nilai budaya kerja yaitu tanggung jawab. Kata beliau, Apa yang menjadi tugas dan wewenang segenap jajaran Fasya harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab. Selain itu, Semua staf dan jajaran Fasya harus bisa memahami struktur organisasi di Fasya, beserta tugas dan tanggung jawab. Semua staf dan jajaran Fasya juga harus memiliki loyalitas terhadap organisasi.
Raker yang diselenggarakan di Hotel Dafam Pekalongan tersebut membahas Evaluasi Kegiatan Tahun 2017, Rencana Revisi RKAKL 2018, dan Rencana Implementasi Kegiatan 2018. “Rapat kerja kali ini adalah review RKA KL 2018. Parameter keberhasilan perguruan tinggi adalah nilai akreditasi. Karena itu, selain mereview RKA KL, dan merencanakan implementasinya, kita juga menyusun kegiatan-kegiatan yang berbasis akreditasi”. Begitu kata Jalal pada saat pembukaan Raker.
Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Syariah juga menyampaikan bahwa Gugus Kendali Mutu (GKM) Fakultas Syariah harus diperhatikan, diperkuat dan dikawal langsung oleh Wakil Dekan I. Selain itu, Dekan Fakultas Syariah juga menyampaikan bahwa Fakultas Syariah masih memproses pengajuan Sekretaris Jurusan (Sekjur) guna membantu kinerja Jurusan-jurusan di fakultas Syariah.
Raker berjalan dengan lancar dan sukses. Di akhir acara, Fasya memberikan penghargaan kepada jajaran fakultas Syariah yang berprestasi. Diharapkan dengan pemberian penghargaan ini akan membuat segenap jajaran Fasya semakin termotivasi untuk bekerja dengan lebih baik lagi.