Monday, 08 January 2024 09:04

Mahasiswa Fakultas Syariah Raih Juara Harapan 1 Lomba Essay Pada Kegiatan Sharia Economic Expo VI 2023 di UIN Raden Fatah Palembang

Written by

Mahasiswa Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional. Dua mahasiswa yang bernama Arinal Haqqo dari Program Studi Hukum Ekonomi Syariah dan Akbar Muzakki R. dari Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, berhasil meraih juara harapan 1 dalam kegiatan Raden Fatah Sharia Economic Expo VI yang bertema: "Synergy Halal Collaboration And Digitalization Of The Creative Economic" di Palembang, 15-17 Desember 2023.

Lomba Essay pada kegiatan Shariah Economy Expo VI 2023 di UIN Raden Fatah Palembang melalui beberapa tahapan seleksi, yang pertama seleksi paper dan seleksi kedua adalah penentuan posisi 6 besar finalis essay. Seleksi paper yang di ikuti dengan pembuatan karya tulis dan karya tersebut di kirimkan lewat online begitupun pengumuman hasil seleksi.Tim Ibnu Khaldun Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid berhasil masuk 6 besar dari 34 peserta lomba. Kemudian dari 6 besar finalis tersebut yang akan memperebutkan posisi juara dengan menampilkan presentasi secara offline di kampus UIN Raden Fatah.

"Alhamdulillah kami mendapatkan posisi juara 4 (harapan 1). Dalam mengikuti lomba tersebut merasa senang berjumpa dengan orang-orang dari berbagai kampus lain, sehingga saya ada keinginan lagi untuk mengikuti lomba. Harapannya kepada teman-teman juga memiliki minat untuk ikut serta perlombaan disamping mendapatkan pengalaman juga memiliki peningkatan dalam prestasi" Ujar Arinal Haqqo, salah satu anggota Tim Ibnu Khaldun Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Last modified on Tuesday, 09 January 2024 09:06