Thursday, 14 December 2023 14:10

12 Mahasiswa Fasya UIN SMH UIN Banten Telah Selesai Melaksanakan Program MBKM di Fasya UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan

Written by

Pekalongan (08/12) - Penutupan Program MBKM Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan di Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan pada hari Jum'at, 8 Desember 2023 di ruang meeting Fakultas Syariah Lantai 2.

Hadir Dekan Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan beserta Para Wakil Dekan, Kepala Bagian Tata Usaha, Ketua Prodi, dan Sekretaris Prodi Hukum Keluarga Islam, Hukum Ekonomi Syariah, dan Hukum Tata Negara, Tendik di lingkungan Fakultas Syariah, Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam dan Sekretaris Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Serta 12 Mahasiswa Program MBKM Fakultas Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

"Terimakasih kepada para pimpinan dan dosen di Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan yang telah menerima kami dengan baik dan banyak ilmu yang kami dapatkan disini", tutur perwakilan mahasiswa program MBKM Fakultas Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

"Saya selaku dosen yang mengajar mata kuliah Metode Penelitian Hukum memberikan kesan selama mengajar memberikan usulan judul penelitian yang sekiranya dapat dilanjutkan diajukan di Fakultas Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten" ujar Dr. Karimatul Khasanah.

Dekan Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan menyampaikan bahwa, "program pertukaran mahasiswa melalui kurikulum MBKM merupakan program yang dapat menunjang sumber daya mahasiswa."

"Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) merupakan sebuah program mobilitas mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar di perguruan tinggi lain. Rencananya kami akan mengirimkan mahasiswa Fakultas Syariah untuk menjalankan program MBKM di Fakultas Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten selama satu semester."

"Terimakasih kepada para jajaran pimpinan maupun Dosen di Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan sudah menerima dan mendidik 12 mahasiswa kami." Ucap Kaprodi Hukum Keluarga Islam UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan dan penerimaan mahasiswa program MBKM Fakultas Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten.