Tuesday, 19 December 2023 14:53

Fakultas Syariah Selenggarakan Rapat Koordinasi Rutin

Written by

Pekalongan (11/12) – Bertempat di Ruang Rapat Fakultas Syariah, Pimpinan Fakultas Syariah mengadakan Rapat Koordinasi di awal bulan Desember. Rapat ini memonitoring sekaligus mengevaluasi program yang tengah berlangsung dan yang telah berlangsung. Dekan, para wakil dekan, para ketua program studi, para sekretaris program studi, Fakultas Syariah hadir dalam rapat koordinasi ini.

Dekan Fakultas Syariah, Dr. Akhmad Jalaludin, M.A., dalam sambutannya menyampaikan bahwa beberapa program yang belum perlu selesai pelaporannya agar segera disusun. “Prodi HKI tahun ini harus sudah mengajukan ISK, dan disusul tahun depan oleh Prodi HTN,” pungkas Dekan.

Selain program kerja, disampaikan pula laporan dari Kabag TU Edy Zubaidi, M.A.P, “Hari ini merupakan hari UAS pertama, sehingga banyak tendik bertugas menjaga ujian.” Adapun wakil dekan bidang akademik juga menyampaikan persiapan Fakultas syariah menjelang yudisium Fakultas Syariah dan Wisuda di tingkat universitas. “Rencananya ada sebanyak 104 mahasiswa Fakultas Syariah yang akan mengikuti wisuda periode Desember 2023 ini.” Ujar Wakil Dekan I.

Rapat koordinasi ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan di Fakultas Syariah. Harapannya rapat ini menjadi refleksi bagi pengelolaan Fakultas Syariah yang semakin lebih baik untuk mencapai Fakultas Syariah yang Unggul.