Thursday, 10 August 2023 21:22

Fakultas Syariah Tandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama dengan Pengadilan Tata Usaha Semarang

Written by

Semarang (09/08) - Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama dengan Pengadilan Tata Usaha Semarang. Rabu (09/08 /2023)

Penandatangan dilakukan secara ceremonial dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Dr. H. Akhmad Jalaludin, M.A., Ketua Program Studi Hukum Tatanegara, Uswatun Khasanah, M.S.I, Yunas Derta Luluardi M.A., dan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang, Herisman, S.H.,S.Sos.,M.AP.,M.H, beserta jajarannya. Acara penandatangan perjanjian kerjasama dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang dengan khidmat.

Tujuan dari Perjanjian Kerjasama ini adalah untuk menjalin kerjasama dalam peningkatan kompetensi pendidikan hukum bagi para mahasiswa Fakultas Syariah UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan antara lain: Praktik Pengalaman Lapangan, pertemuan ilmiah dalam bentuk seminar, stadium general, diskusi ilmiah, dan pelatihan sejenisnya, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Fakultas Syariah UIN KH. Abdurrahman Wahid Pekalongan dengan Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang dapat memberikan dampak pada peningkatan bidang kerjasama dan meningkatkan kualitas mahasiswa tentang praktik peradilan, sehingga diharapkan nantinya dapat meningkatkan kualitas SDM bagi mahasiswa dalam kompetensi sebagai praktisi hukum.

Last modified on Thursday, 10 August 2023 21:56