Monday, 09 May 2022 13:57

Halal Bihalal Fakultas Syariah 2022: Momentum untuk Mempererat Tali Silaturahmi dan Rasa Kekeluargaan

Written by

Senin, 9 Mei 2022, Fakultas Syari’ah IAIN Pekalongan mengadakan Halal Bi Halal, bertempat di Gedung Fakultas Syari’ah di Kampus II IAIN Pekalongan. Halal Bi Halal dan Silaturahmi yang dilaksanakan pada hari pertama Kerja Pasca Lebaran ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahim dan saling bermaaf-maafan antar jajaran pimpinan bersama dosen dan pegawai di lingkungan Fakultas Syari’ah.

Dekan Fakultas Syari’ah, Dr. H. Akhmad Jalaludin, M.A., menyambut baik Halal Bi Halal ini, beliau menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada segenap dosen dan tenaga kependidikan yang semangat bekerja di hari pertama. Beliau berharap dengan adanya Halal Bi Halal ini, keakraban semakin kuat dan tentu akan membuat kinerja akan semakin baik. “Semoga agenda ini membuat kita semakin akrab, terjalin rasa kekeluargaan di Fakultas Syari’ah, sehingga kinerja kita akan semakin baik kedepannya.” Ungkap Dekan Fakultas Syari’ah.

Halal Bi Halal yang dilakukan dengan hangat ini diikuti oleh jajaran tim Fakultas Syari’ah, mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Kabag. TU, Kabag. AKMA dan semua staff. Adapun sebagai pengisi Mauidoh Hasanah adalah Kiai Abdul Aziz, M.Ag.

Last modified on Monday, 09 May 2022 14:03