Friday, 15 September 2023 15:44

Lembaga Bantuan Hukum Fakultas Syariah Tandatangani Nota Kesepakatan Pemberian Layanan Mediasi di Pengadilan Agama Batang

Written by

Batang (15/09) – Lembaga Bantuan Hukum Fakultas Syariah menandatangani Nota Kesepakatan dengan Pengadilan Agama Batang tentang Pemberian Layanan Mediasi di Pengadilan Agama Batang. Jum’at (15/09/2023)

 

Penandatangan kesepakatan kerjasama ini ditandatangani oleh Ikin, S.Ag. selaku Ketua Pengadilan Agama Batang dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pengadilan Agama Batang dan Dr. Trianah Sofiani, S.H., M.H. selaku Ketua Lembaga Bantuan Hukum Fakultas Syariah IAIN Pekalongan, dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Lembaga Bantuan Hukum Fakultas Syariah IAIN Pekalongan.

Perjanjian kerjasama diselenggarakan melingkupi pemberian layanan mediasi di Pengadilan Agama Batang, yang diberikan oleh Mediator LBH Fakultas Syariah IAIN Pekalongan. Mediator dari LBH Fakultas Syariah ini merupakan tim mediator yang telah mengikuti pelatihan profesi mediator oleh Pusat Pelatihan Pengembangan Pendayagunaan Mediasi atau P4 M, dan telah tersertifikasi.

Ketua Pengadilan Agama Batang, Ikin, S.Ag. menyambut baik kerjasama dengan LBH Fakultas Syariah IAIN Pekalongan dalam memberikan layanan mediasi di Pengadilan Agama Batang dan diharapkan dapat meningkatkan keberhasilan mediasi.

Last modified on Friday, 15 September 2023 15:56