Tuesday, 19 December 2023 15:12

Fakultas Syariah Selenggarakan Yudisium dan Training Motivasi Akademik Wisuda Sarjana Ke-47 Desember 2023

Written by

  

Pekalongan (17/12) – Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan melaksanakan Training Motivasi Akademik dan Yudisium terhadap 111  lulusan, yang terdiri dari 47 lulusan Program Studi Hukum Keluarga Islam, 26 lulusan dari Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, dan 37  Lulusan dari Program Studi Hukum Tatanegara, dalam rangka wisuda periode 2023, yang dilaksanakan di Hall Hotel Dafam Kota Pekalongan, Minggu (17/12).

Annisa Sabira, salah satu perwakilan wisudawan yang memberikan sambutan menyampaikan "Pada kesempatan yang berharga ini ingin menyampaikan kesan dahulu kita sebagai mahasiswa, UIN K.H. Wahid Pekalongan menjadi tempat untuk menimba ilmu dan  menggapai cita-cita. Ucapan terimakasih kepada para pimpinan, dosen, tenaga pendidik di fakultas syariah yang telah mendidik sehingga  kami dapat mengembangkan potensi di Fakultas Syariah."

Prof.Dr.H.Ade Dedi Rohayana, M.Ag, sebagai perwakilan dosen dalam sambutannya menyampaikan "Kelulusan adalah momentum keberhasilan bagi mahasiswa.”

“Satu sisi ini periode yg membanggakan, sisi lain ini merupakan tonggak awal memasuki kehidupan baru yaitu ilmu yang diperoleh diharapkan dapat bermanfaat. Kelulusan di era kini penuh dengan  tantangan seperti tantangan teknologi dan lulusan sarjana semakin banyak. Tungginya persaingan itu oleh karena itu sebagai lulusan sarjana perlu berkualitas.” Ujar Dr.H.Akhmad Jalaludin, M.A.

Last modified on Tuesday, 19 December 2023 16:04