Tuesday, 17 October 2023 10:19

Fakulti Pengajian Islam Universiti Kebangsaan Malaysia dan Fakultas Syariah teken Letter of Intent

Written by

Kuala Lumpur (17/10) – Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, berkunjung ke Fakulti Pengajian Islam di Universiti Kebangsaan Malaysia untuk mengantar mahasiswa melakukan student mobility. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menggagas terwujudnya kerjasama nyata di bidang tridarma perguruan tinggi. Dekan Faculti Pengajian Islam Universiti Kebangsaan Malaysia menerima tim Fakultas Syariah di Bitara Meeting Room, 2nd Floor, Faculti Pengajian Islam Universiti Kebangsaan Malaysia. Selasa (17/10/2023)

“Setelah penandatanganan LoI, MoU, dan MoA, harapannya ada kegiatan lain yang mengikuti, mulai dari Visiting Lecture, Credit or Non Credit Mobility, Joint Publication in Journal, Book, or Proceedings, Kolaborasi Penelitian, Joint Supervision, Joint Seminar and Benchmark”, ujar Prof. Madya Dr. Ahmad Sunawari Long, Dekan Fakulti Pengajian Islam Universiti Kebangsaan Malaysia.

Pada penghujung acara, Dekan Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan bersama Dekan Fakulti Pengajian Islam saling melakukan penandatanganan komitmen dalam bentuk Letter of Intent dan diskusi pada berbagai program ke depan. “Kami sangat senang dan terhormat dapat diterima baik di Fakulti Pengajian Islam, ke depan kami akan intensif untuk mengimplementasikan program bersama dengan Fakulti Pengajian Islam,” Ujar Dekan Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Melalui penandatanganan Letter of Intent ini, harapannya kedua fakultas bersepakat untuk semakin mempererat kerjasama terutama di bidang tridarma perguruan tinggi, untuk mendukung terwujudnya internasionalisasi.

 

Penulis : Iqbal Kamalludin

Editor   : Siti Maymanatun Nisa

Last modified on Tuesday, 17 October 2023 15:48