Wednesday, 24 January 2024 09:07

Jalin Kerja Sama, Fakultas Syariah Teken Nota Kesepahaman Bersama dengan Bawaslu Kabupaten Pekalongan

Written by

Pekalongan (23/01)-Pelaksanaan Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama antara Fakultas Syariah dengan Bawaslu Kabupaten Pekalongan pada hari Selasa, 23 Januari 2023 di Aula Bawaslu Kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam acara tersebut Dekan Fakultas Syariah, Dr. H. Akhmad Jalaludin, M.A., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama, Dr. H. Mohammad Fateh, M.Ag., Ketua Bawaslu Kabupaten Pekalongan Mohamad Tohir, S.Pd dan Kordiv Organisasi, SDM dan Diklat, M Anis Sofwan S.Sy. Dalam sambutannya ketua Bawaslu Kabupaten Pekalongan, Mohamad Tohir, S.Pd menyampaikan bahwa Bawaslu Kabupaten Pekalongan berperan dalam Mengawasi Berbagai Pihak, dan dalam pengawasan tersebut Bawaslu melibatkan berbagai simbol-simbol masyarakat, Sehingga dari adanya hal tersebut, dinobatkan sebagai Pendidikan Pengawas Partisipatif. "Termasuk ketika Mahasiswa UIN Gus Dur yang melaksanakan PPL khususnya prodi hukum Tata Negara Fakultas Syariah di Bawaslu kabupaten pekalongan sangat tepat." Ujar Mohamad Tohir.

Dekan Fakultas syariah juga menyampaikan bahwa, dengan adanya penandatanganan MoU ini, maka kerja sama dapat terus berjalan baik serta diharapkan dapat mencapai visi misi serta tujuan sebagaimana yang diinginkan bersama dan sebagaimana visi misi dari perguruan tinggi. "Kerja sama ini dalam rangka mengembangkan pendidikan pengawasan partisipatif terhadap penyelenggaraan pemilu bagi mahasiswa Fakultas Syariah." Tambah Dekan Fakultas Syariah.

Last modified on Wednesday, 24 January 2024 10:04