Friday, 17 March 2023 10:17

Kembangkan Tridarma Perguruan Tinggi, Fasya UIN Gusdur terima Kunjungan Benchmarking Fasya IAIN Pontianak

Written by

Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan menerima kunjungan Fakultas Syariah IAIN Pontianak, pada Jumat 17 Maret 2023 di Ruang Rapat Lantai 2 Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Tim Fakultas Syariah IAIN Pontianak, dipimpin oleh Dekan Fakultas Syariah IAIN Pontianak, Dr. Firdaus Achmad, M.Hum, dalam prakatanya menyampaikan bahwa Fakultas Syariah IAIN Pontianak saat ini tengah dalam proses penyusunan kurikulum baru, dan ingin menimba pengetahuan dari Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. "Saya ingin mengembalikan ruh Fakultas Syariah, adalah Fakultas Hukum bukan Fakultas Perundang-undangan, dan saat ini kurikulum baru tengah kami rancang dikomandoi oleh Wakil Dekan I Ardiansyah, S.S., M.Hum."


 

Dekan Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, Dr. Akhmad Jalaludin, M.A., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan selamat datang kepada Fakultas Syariah IAIN Pontianak. "Agenda ini tidak hanya menjadi diskusi, namun menjadi sarana pembelajaran juga bagi Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan."
Acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan, dengan Fakultas Syariah IAIN Pontianak dalam bidang pengembangan tridarma perguruan tinggi.