Wednesday, 15 March 2023 14:36

Perbaiki Temuan AMI, Fakultas Syariah selenggaran Audit Tindak Lanjut AMI 2022

Written by


Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan menjalankan tindakan koreksi hasil temuan audit mutu oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Gusdur. Audit Mutu Internal (AMI) yang dilakukan pada tanggal 22 Oktober 2022 di Fakultas Syariah oleh ketua tim auditor, Prof. Dr. Imam Kanafi, M.Ag.,

Tindakan koreksi dilakukan untuk menyelesaikan temuan audit antara lain; (1) Belum tersedianya buku SPME, (2) Belum adanya Analisis SWOT yang terpisah dari Renstra Fakultas Syariah UIN Gusdur, (3) Belum dimilikinya dokumen kode etik di Fakultas Syariah, dan beberapa temuan lainnya.

 

Hasil tindakan koreksi yang dilakukan oleh Fakutlas Syariah antara lain; (1) melakukan pemenuhan dokumen penjaminan mutu eksternal, (2) Membuat dokumen Analisis SWOT yang terpisah dengan renstra fakultas, (3) Berkoordinasi dengan bagian kepegawaian untuk pemenuhan dokumen kode etik, dan lainnya. Tindakan Koreksi ini dilaporkan Fakultas Syariah pada tanggal 8 Maret 2023 dalam Agenda Audit Tindak Lanjut (ATL) AMI 2022 yang diselenggarakan oleh LPM.

Last modified on Wednesday, 13 December 2023 14:34