Wednesday, 16 August 2023 10:27

Lembaga Penjaminan Mutu UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan Selenggarakan Audit Mutu Internal Fakultas Syariah Tahun 2023

Written by

Pekalongan (15/08) –  Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan melaksanakan Audit Mutu Internal pada Fakultas Syariah dengan Ketua Auditor Ali Amin Isfandiar, M.Ag. bersama anggota tim auditor. Bertempat di Ruang Rapat Fakultas Syariah Lantai 2, acara dimulai pukul 08.30 s.d selesai.  Selasa (15/08/2023)

Dekan Fakultas Syariah, Dr. H. Akhmad Jalaludin, M.A. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Fakultas Syariah sudah berusaha memenuhi kriteria mutu internal dengan SDM yang terbatas. Setiap akhir tahun melakukan pengukuran, evaluasi, monitoring, dan rapat rutin sehingga Audit Mutu Internal bisa berjalan dengan lancar dan cepat. “Kegiatan AMI menjadi sangat penting untuk meningkatkan mutu dan peningkatan akreditasi.” Ucap Dekan Fasya.

Selanjutnya sambutan oleh Ali Amin Isfandiar, M.Ag selaku ketua tim auditor “Audit Mutu Internal pada hari ini mengulik dan meninjau kembali dokumen-dokumen yang ada pada Prodi di Fakultas Syariah akan ditinjau berdasarkan 9 kriteria dan disesuaikan dengan substansi ISO” tutur Ali Amin Isfandiar.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan audit oleh auditor yang didampingi oleh Ketua Prodi Hukum Keluarga Islam, Sekretaris Prodi Hukum Keluarga Islam, dan Gugus Pengendali Mutu Fakultas Syariah.

Selanjutnya pelaksanaan audit oleh auditor yang didampingi oleh Ketua Prodi Hukum Ekonomi Syariah, Sekretaris Prodi Hukum Ekonomi Syariah, dan Gugus Pengendali Mutu Fakultas Syariah.

Kemudian pelaksanaan audit oleh auditor yang didampingi oleh Ketua Prodi Hukum Tatanegara, Sekretaris Prodi Hukum Tatanegara, dan Gugus Pengendali Mutu Fakultas Syariah.

Acara Audit Mutu Internal Fakultas Syariah berjalan dengan lancar. Kemudian di akhir acara dilakukan penyerahan hasil audit kepada ketua tim auditor.

 

 

 

 

 

 

Last modified on Wednesday, 16 August 2023 11:50