Wednesday, 06 March 2024 08:51

Mahasiswa Prodi Hukum Tatanegara Raih Juara I Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup 5

Written by

Muhammad Hasyam Rasyad, Mahasiswa Program Studi Hukum Tatanegara Fakultas Syariah UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan meraih Juara I POOMSAE Individual Senior Putra dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup 5.

Perlombaan diselenggarakan di GOR Ahmad Yani, Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, pada 1 hingga 4 Maret 2024. Hasyim Rasyad mengikuti event tersebut dengan persiapan kurang lebih 3 bulan latihan sebelum bertanding. Hisyam Rasyad berangkat ke Jakarta pada 28 Februari 2024 dan melakukan technical meeting pada 29 Februari 2024.

“Dalam mencetak kemenangan, tentu tidak mudah. Diperlukan persiapan matang, mulai dari komitmen yang tinggi dalam latihan fisik, hingga mempersiapkan mental.” Hasyam Rasyad harus menjalani program latihan intensif untuk mempersiapkan diri menghadapi persaingan ketat.

“Saya sangat senang dengan pengalaman kejuaraan tersebut. Saya mengikuti event tersebut dengan persiapan kurang lebih 3 bulan dan Alhamdulillah mendapatkan juara 1. Next event insyaallah saya ikut lagi” Ujar Hasyam Rasyad.

Untuk target kejuaraan selanjutnya, Hasyam berharap bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan nasional maupun internasional dan mampu meraih prestasi yang lebih baik.

 

 

Last modified on Wednesday, 27 March 2024 10:42